Selasa, 06 September 2011

3 Kapal Perang India Tiba di Tanjung Priok

/
Jurnas.com | TIGA Kapal Perang India (Indian Navy Ships) INS TIR (A86), INS Krishna (F46) dan ICGS Veera merapat di Dermaga Tanjung Priok, Jakarta, Minggu (4/9). Ketiga kapal tersebut disambut upacara militer oleh Prajurit Lantamal III yang dipimpin Kadissyahal, Letkol Laut (P) Doms. Misalayuk.

Staf Bagian Penerangan Lantamal III, Kapten Laut (KH) Eko Prasetio, dalam siaran persnya yang diterima Jurnal Nasional, Selasa (6/9) mengatakan, ketiga Kapal perang tersebut, yang diKomandani oleh Colonel Ajay Sirohi (INS TIR-A86), Colonel Navendu Saxena (INS Krishna-F46), dan Letkol UK Varghese (ICGS Veera) akan melakukan kegiatan selama 3 hari. Selain mengunjungi Dubes India, kunjungan kehormatan akan dilakukan ke Markas Komando (Mako) Armada Barat (Armabar), Mako Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) III, Bakorkamla, dan Walikota Jakarta Utara.

Selain mengadakan kunjungan kehormatan, Kapal perang India juga akan mengadakan kegiatan open ships serta mengadakan latihan passex (Passing Exercise) dengan kapal perang TNI AL.

sumber : JURNAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar