Minggu, 25 Maret 2012

Unhan Jalin Kerjasama dengan Naval Postgraduate School dan Norwich University dari AS


Jakarta, DMC - Dalam rangka mewujudkan cita-cita menjadi unversitas berstandar kelas dunia, secara dinamis Unhan melaksanakan kerjasama dengan institusi pendidikan tinggi dalam negeri dan luar negeri maupun institusi pemerintah. Untuk kali ini Unhan menjalin  kerjasama dengan dua perguruan tinggi luar negeri dari Amerika Serikat yaitu Naval Postgraduate School (NPS) dan Norwich Univercity. Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman Dalam Kerjasama  Pendidikan Pascasarjana, Kamis (22/3) di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.
Penandatanganan Nota Kesepahaman langsung di lakukan oleh Rektor UNHAN, Dr. Syarifuddin Tippe, M.SI bersama Presiden Norwich University RADM Richard Scheider, dan Presiden Naval Postgraduate School (NPS), Vice AdmiralDaniel T. Oliver.
Disamping itu secara bersamaan UNHAN juga menjalin kerjasama dengan beberapa perguruan tinggi dan lembaga pendidikan dalam negeri, diantaranya Intitut Teknologi Sepuluh November, Universitas Mulawarman , Sekolah Staf dan Komando (Sesko) TNI dan STIK-PTIK.  Tak hanya itu, Unhan juga menjalin kerjasama dengan dua perusahaan BUMN yaitu PT.Pertamina (Persero) dan Artha Graha Peduli (Persero).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar