Rabu, 16 November 2011

Sekjen PBB Dijadwalkan Tiba di Palangkaraya Siang Ini


Sekjen PBB Dijadwalkan Tiba di Palangkaraya Siang Ini
IST
Sekjen PBB, Ban Ki-moon

TRIBUNNEWS.COM, PALANGKARAYA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) Ban Ki-moon dijadwalkan tiba di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (17/11/2011) sekitar pukul 12.00.
Ban Ki-moon akan disambut Gubernur Kalteng Agustin Teras Narang bersama istri Moenartining TN di Bandar Udara (Bandara) Tjilik Riwut Palangkaraya.
Berdasarkan jadwal dari Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng, Ki-moon akan disambut upacara penyambutan atau tetek pantan dan tarian selamat datang. Agenda dilanjutkan dengan kunjungan ke Puskesmas Menteng, Jalan Temanggung Tilung.
Di sana, Ki-moon akan berdialog dengan pengelola puskesmas. Setelah itu, ia berencana menanam pohon dan menandatangani prasasti di Istana Isen Mulang lalu berfoto bersama gubernur Kalteng.
Tarian selamat datang kemudian digelar dilanjutkan sambutan gubernur Kalteng dan sekjen PBB sekaligus presentasi singkat tentang Kalteng. Setelah santap siang, Ki-moon meresmikan kantor koordinasi PBB untuk Program Pengurangan Emisi Dari Deforestrasi dan Degradasi Hutan (REDD+) atau Unocrid dengan menggunting pita.
Desa Kalampangan merupakan tujuan terakhir Ki-moon sebelum bertolak kembali ke bandara untuk melanjutkan perjalanan ke Bali. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar